Jasa Sketch Wajah Bandung

Jasa Sketch Wajah Bandung

Saat ini lukisan wajah banyak digemari para remaja maupun anak muda sebagai kado, gift, maupun koleksi pribadi. Oleh karena itu kami hadir memberikan solusi, kami memberikan jasa sketch wajah Bandung. Gambar yang kami asli 100% buatan tangan, dan wajah yang kami lukis dijamin mirip dengan aslinya. Kami sudah cukup berpengalaman dalam membuat sketsa maupun karikatur wajah, dengan dibekali kemampuan dan pendidikan seni kerajinan di UNY. Untuk meningkatkan kepercayaan konsumen, kami menyediakan layanan bertemu langsung dengan pelanggan alias COD khusus untuk wilayah Jogja. Untuk mengetahui kami lebih mendalam silahkan baca tentang kami
Berikut ini foto proses pembuatan sketsa/lukis wajah:

>>klik untuk memperbesar<<

Untuk lebih meyakinkan anda, kami sertakan beberapa foto sketsa/lukis/karikatur wajah yang sudah kami buat, kami memberikan 2 pilihan yaitu lukis wajah photorealis dan lukis karikatur wajah (mohon maaf apabila gambar kurang jelas, dikarenakan efek kamera :-D)

Lukis wajah photorealis

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Lukis karikatur wajah

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Untuk menjangkau konsumen lebih luas kami menyediakan layanan online, sehingga kami siap menerima pemesanan dari berbagai tempat di Indonesia seperti: Jakarta, Bandung, Surabaya, Ambon, Malang, Indramayu, Medan, semua wilayah di kalimanatan (kalimantan barat, kalimantan timur, kalimantan tengah, kalimantan selatan, kalimantan utara) Pontianak, kediri, Denpasar, Depok, kendari, goa, wilayah sumatera, irian jaya, Fak-fak, wilayah sulawesi (sulawesi barat, sulawesi timur, sulawesi utara, sulawesi selatan.

Apabila anda tertarik memesan lukisan/karikatur/sketsa wajah, silahkan hubungi kami, ayo jangan ragu lagi, karna selain harga yang murah, hasil mememuaskan, kami juga akan memberikan diskon. Biar tidak ribet dan anda tidak bingung harga dan cara pemesanan langsung saja yuk, cek harga, cara dan ketentuan pemesanan untuk lebih jelasnya.

Telp/sms/wa :081.931.713.671
add my facebook on https://www.facebook.com/jasalukis.karikaturwajah

nb:
Kami akan berikan diskon 10% bagi yang bersedia merekomendasikan akun fb jasa lukis wajah (nama akun: Maura Eviani) kami dengan menyertakan foto hasil lukisan pesanan anda (bantu share ya ;-)…jika anda puas dengan hasil karya kami, silahkan berikan testimoni, kami anggap itu sebagai bentuk penghargaan terhadap karya kami ^^,